Beranda > Artikel > Info Produk – Bore Up 185 cc Xeon, V-ixion dan MX135

Info Produk – Bore Up 185 cc Xeon, V-ixion dan MX135

Sobat,… Bagi pemilik Yamaha Xeon, V-xion dan MX bisa bore up abis. Tersedia paket bore up yang sudah lengkap. Terdiri dari blok, seher, ring dan pen. Paket bore up ini bisa dikatakan hasil perkawinan antara Malaysia dan Thailand, hasilnya apa ya? Blok dibikin di Malaysia dengan teknologi keramik, terlihat dari warnanya yang keputihan, diharapkan lebih tahan panas. Sementara seher merek Hi Speed yang tak lain merek Thailand. Ukuran diameter seher seperti milik Honda Tiger standar yang 63,5 mm. Kalau dipasang di Yamaha Xeon kapasitas silinder mencapai 183 cc, sementara kalau di V-ixion dan MX bisa 186 cc. Dibanderol dengan harga Rp. 1.000.000,- saja,… Lumayanlah…. silahkan klik disini

  1. dody
    30 September 2011 pukul 2:38 PM

    gan bisa di beli di mana ni

  2. 16 Oktober 2011 pukul 2:03 PM

    200 km.jam gampang

  3. dody
    17 Oktober 2011 pukul 12:18 PM

    buat harian aman ga gan

    • 18 Oktober 2011 pukul 8:08 AM

      bisa tapi gak tahan lama kaliii yahhh

      • dody
        19 Oktober 2011 pukul 2:50 AM

        kira” kuat untuk seberapa jauh gan

      • ade surya
        18 Mei 2014 pukul 10:55 AM

        gimana gan cara belinya

  4. 24 Oktober 2011 pukul 6:47 PM

    gan numpang nanya kalo diameter seher standart vixion brp ya gan?

    • dody
      25 Oktober 2011 pukul 8:32 AM

      UKURAN STANDAR SEHER VIXION 57,4 GAN

  5. 9 Januari 2012 pukul 9:32 PM

    Gan mw tnya nih brpa ukuran main&pilot jet buat jupitr mx
    dan enaknya pakai piston apa

    • uungferi
      9 Januari 2012 pukul 10:18 PM

      maksudnya mau di bore up kah….?

  6. bejo
    10 Januari 2012 pukul 12:02 AM

    untuk kepala silinderny gimana gan?

  7. matt.k
    16 Januari 2012 pukul 3:10 PM

    dudukan 4 tiangnya xeon beda dengan MX dan vixi.. jadi ga bisa tuker blok…
    kalo ini ko bisa masuk semuanya..
    jgn” harus geser juga?

  8. ipunk
    19 Januari 2012 pukul 7:30 PM

    bos xeon kalo pake seher tiger bisa gak ?

  9. ricko
    20 Januari 2012 pukul 12:48 AM

    klu di pakai di xeon unk harian apa kuat? trus gimana mengenai alur pendingin air nya

  10. 20 Januari 2012 pukul 4:08 PM

    jualan.a dmana itu…????

  11. anton
    15 April 2012 pukul 10:40 PM

    harganya yg bener yg mana, 1jt atau 1,4 jt bro

  12. anton
    15 April 2012 pukul 10:41 PM

    haganya yg bener yg mana 1 jt atau 1,4 jt bro

  13. tito
    20 April 2012 pukul 11:12 AM

    gan..
    klo ane mao bli blok vsion.. ane mau oversise..
    yg paling baguss tuhh pakek seher apa ?? truss over size brp ???

  14. 21 April 2012 pukul 12:02 PM

    Gan ada nmor hp yang bisa di hub?

  15. rek
    28 Mei 2012 pukul 5:58 PM

    ini tinggal masang yah ke motor’y..

    • Ip Man
      18 September 2012 pukul 11:12 PM

      Kalau mau beli Block Xeon 63,5mm, Gimana ? Ada nomor Telfon yang bisa di hubungi ?
      Block Xeon 63,5mm itu langsung pasang ga’ ? Atau ada yg di rubah ?

  16. yudhis mustofa
    12 November 2012 pukul 1:23 PM

    Ukuran piston xeon brapa

    Klo. DpAsang. Dmio
    Gmn boz

  17. septian
    27 Februari 2013 pukul 8:25 PM

    gan kira” di daerah mana ya gan bisa bli nya gan?

  18. septian
    27 Februari 2013 pukul 8:29 PM

    mohon pemberitahuan tempat bisa kita dapetinnya ya gan..

  19. loa huitzilopocthli
    8 Juni 2013 pukul 8:49 PM

    minta no tlpon,nya dong ?

  20. loa huitzilopocthli
    8 Juni 2013 pukul 8:50 PM

    saya mau beli buat motor xeon

  21. bayu
    12 Oktober 2013 pukul 1:45 PM

    min minta nomernya deh. kirim lewat e-mail ya

  1. No trackbacks yet.

Yang Komen Dapat Ucapan Terimakasih Beuudd..!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 9.044 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: