OPPRAH – Obrolan Paduka Penuh Rahmah & Hikmah

opprah paduka zbAlhamdullilah,… ternyata Allah SWT selalu memberikan jalan kepada umatnya yang selalu berusaha dijalan Nya, beberapa waktu yang lalu ane bersama beberapa rekan dari komunitas berbasis islam Zona Bombong yang bermarkas di Masjid Baiturahmah dan tidak jauh dari kantor Radio Paduka FM Purwokerto. Kami berdiskusi banyak mengenai syiar, mengenai dakwah islam namun tidak kaku dan bisa masuk disemua kalangan.  Baca selengkapnya…

Kuliner : Mie Ayam Rawuh, Purbalingga

 

Tadi pagi ane meluncur ke kota Banjarnegara, nah,… pulangnya ane lewat jalur Padamara, Purwokerto. Pun dengan tujuan makan mie ayam yang kata orang-orang nikmat dan lezat. Jadi penasaran deh,… akhirnya ane pun mampir di warung mie ayam bernama RAWUH. Hmmmm,… tempatnya menarik, sepertinya dulu bekas gudang beras deh, soalnya bangunan tinggi bener dan tergolong bangunan klasik. 

Rawuh kalau dalam bahasa Indonesia bisa diartikan Datang, tapi kok bisa dinamakan itu yah, cuma ane gak tau alasan pemiliknya kasih nama itu. Bisa jadi merupakan salah satu doa dari sang pemilik supaya pelanggan selalu datang kembali dan kembali lagi.  

Sambil nunggu mie ayam selese dibuat, ane makan krupuk dulu,… kriuk… kriuk… hehehe,… upsss setelah mie nya datang aw… aw… porsinya banyak bener coy, penyajianya mie dan kuah dipisah, jadi pelanggan tinggal menyesuaikan sesuai selera, mau banyak kuah atau sedikit terserah hehehe…

Ternyata rasanya maknyus sodara-sodara…. rasanya gak kalah sama mie ayam model restoran gede,… harganya 9 ribu perak untuk 1 porsinya,… recomendiiiiddd dan bisa di coba kalau pas lewat jalur Padamara, Purbalingga coy,… tempatnya sebelah polsek padamara persis,… capcuss ahh,… 

Breadtoast, Sebuah Cafe Dengan Konsep Simpel & Homey

Sob,… dunia muda, dunia remaja adalah dunia penuh gaya, dunia penuh imajinasi dan kreasi. Seperti halnya yang tergambar di Breadtoast Cafe yang terletak di Jl. HR. Boenyamin Purwokerto ini. Sedikit wawasan aja nih sob, Purwokerto merupakan kota kecil dengan berbagai keunikan, aneka suku mulai masuk diwilayah ini karena berdiri kampus negeri dan kampus-kampus swasta lainya. Begitupula dengan Breadtoast Cafe, konsep sederhana namun punya keunikan dan nyaman untuk bersantai sambil menikmati menu yang mereka sajikan.  Baca selengkapnya…

Blognya Kayak Es Campur Spesial Hahaha,…

5 April 2015 3 komentar

Jadi ceritanya ada temen ane yang ternyata juga penggemar blog ane dari dulu, tiba-tiba BBM ane,… “Bro kok sekarang blognya campur aduk banget sih kayak es campur isi artikelnya,….???” ane cuma jawab ketawa saja hahahaha,…. Baca selengkapnya…

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 9.058 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: